jjj

Bank Aceh Sumbang 10 Pohon ke Pemko Langsa

LANGSA – Bank Aceh Cabang Langsa menyumbang sebanyak 10 batang pohon buah-buahan ke Pemerintah Kota Langsa. Bantuan itu langsung ditanam di TPA Pondok Keumuning bersamaan dengan ratusan pohon lainnya.

Kepala Bank Aceh Cabang Langsa, Lukman Hakim, usai melakukan penanaman pohon tersebut, Selasa (14/11/2017), menyebutkan, 10 batang pohon buah-buah yang disumbangkan itu terdiri dari mangga Thailand, rambutan, jambu air madu, kelengkeng serta sawu.

jjj

Kepala Bank Aceh Cabang Langsa, Lukman Hakim (kiri) bersama Wakil Wali Kota Langsa, Marzuki Hamid, saat menanam pohon buah secara simbolis di TPA Pondok Keumuning, Selasa (14/11/2017).

Ia menjelaskan, sumbangan pohon buah itu sebagai bentuk dukungan Bank Aceh terhadap program Pemko Langsa yang menjadikan TPA Pondok Keumuning sebagai destinasi wisata.

Selain itu, bantuan ini juga merupakan wujud kepedulian Bank Aceh terhadap pelestarian alam serta penghijauan yang saat ini sedang digalakkan oleh Pemerintah Kota Langsa.

“Mudah-mudahan, sumbangan pohon buah ini, nantinya bisa bermanfaat bagi Pemko Langsa dan khususnya masyarakat,” tutupnya.(kominfo)

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *