Kota Langsa Ukir Prestasi Di Akhir Tahun 2021

Langsa – Walikota Langsa Tgk. Usman Abdulah, SE diwakili Plt. Kadis Diskominfo Langsa M. Husin, S.Sos, MM di dampingin Kabid Teknologi Informasi Komunikasi Diskominfo Langsa, Reza Fahlevi, AP. MAP dan Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan Muzammil, S.STP mengikuti kegiatan Riset Transformasi Digital Indonesia (RKCI) dan Rating Kota Cerdas Indonesia Kota Langsa yang dilaksanakan oleh Institut Teknologi Bandung (ITB) secara Virtual bertempat di Ruang Rapat Walikota Langsa. Senin (27/12/2021).

Dalam acara yang dilaksanakan secara Virtual, M. Husin menyampaikan, Alhamdulillah dan ucapan terima kasih Walikota dan Wakil Walikota Langsa kepada semua OPD yang telah mendukung suksesnya kegiatan ini semoga menjadi amal ibadah kepada kita semua.

Kemudian, Proses ini telah dilaksanakan oleh Wakil Walikota Langsa Dr. Marzuki Hamid, MM melalui rekaman presentasi tentang Transpormasi Masyarakat Digital. Merupakan kelanjutan dari presentasi via Zoom (Virtual) tentang Implementasi Smart City bersama Assisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Pemko Langsa Suriyatno, AP. MSP, di Dinas Kominfo belum lama ini. Lanjutnya.

Berkat kerjasama dan Integritas antar OPD, Pemko Langsa memperoleh 4 (Empat) kategori yaitu Kategori Perhatian terhadap perubahan iklim, Kategori kota dengan lingkungan cerdas, Kategori kota dengan energi cerdas, Kategori kota dengan kesiapan Digital Terbaik pada acara kegiatan Riset Transpormasi Digital Indonesia (RKCI) dan Rating Kota Cerdas Indonesia (RTDI) yang dilaksankan oleh Institut Teknoligi Bandung (ITB). Tutupnya.

Leave a Reply