Jdhddj

Peletakan Batu Pembangunan Dayah Hudawannur

Langsa –  Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid MM, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Dayah Hudawannur sekaligus 100bertempat di Lorong C, Gampong (desa) Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro, Sabtu (2/12).

Turut dihadiri Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Langsa, Ir T Hidayat, selaku donatur, Pimpinan Dayah Hudawannur, ustad  Al Hafis, Lc. MA, Keuchik Paya Bujok Tunong, Yusuf Rani, imum mukim dan sejumlah tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Marzuki Hamid, mengatakan, semoga keberadaan dayah ini nantinya dapat menjadi penerang untuk para generasi anak bangsa dalam perkembangan Islam dimasalahkan akan datang.”Terima kasih saya ucapkan kepada pimpinan Dayah dan donatur yang telah peduli untuk terus meningkatkan pendidikan agama Islam di kota Langsa, semoga bisa menjadi penerang bagi anak-anak kita kelak nanti Nn ya,”ujarnya.

Dikatakan, di era globalisasi sekarang ini nantinya keberadaan dayah akan menjadi penyeimbang dalam memperkuat akidah dan akhlak anak-anak kita sehingga dapat terus ditingkatkan untuk bekalnya di akhirat nanti.

Karena di zaman seperti ini pendidikan agama sangatlah penting untuk terus ditingkatkan dan juga menjadi tanggung jawab kita semua untuk menjadikan anak-anak yang soleh.

“Kita harap semoga keberadaan dayah ini mampu memberikan pendidikan agama yang sangat diminati oleh anak-anak kita untuk menuntun ilmu,”harapnya.

Jdhddj

Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid MM, sedang melakukan peletakan batu pertama pembangunan Dayah Di Lorong C, Gamping Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro, Sabtu (2/12).

Sementara ustad Al-Hafis mengucapkan terima kasih kepada pemerintah setempat dan donatur yang telah mendukung dalam pelaksanaan pembangunan dayah ini yang nantinya akan menjadi sekolah pendidikan di bidang tahfiz dan hafiz.

“Alhamdulillah, kemarin (Sabtu-red) peletakan batu pertama pembangunan Dayah Sudah dimulai.Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Marzuki Hamid dan T Hidayat yang telah mendukung pembangunannya semoga nantinya akan berjalan sesuai keinginan kita semua,”ujarnya.(kominfo)

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *