Pemko Langsa Salurkan Bantuan Tahap Ke 2 Untuk Korban Kebakaran

Wakil Walikota Langsa Dr. Marzuki Hamid, MM saat menyerahkan bantuan tahap ke-2 untuk korban kebakaran bertempat di Gampong Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro. Kamis (16/12/2021).

Langsa – Pemko Langsa menyalurkan bantuan tahap ke-2 setelah bantuan masa panik yang di serahkan oleh Wakil Walikota Langsa Dr. Marzuki Hamid, MM didampingi Kepala BPBD Langsa, Kadis Dinsos, Camat Langsa Baro, Geuchik Paya Bujok Tunong dan Tokoh masyarakat untuk korban kebakaran bertempat di Gampong Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro. Kamis (16/12/2021).

Marzuki Hamid mengatakan, Bantuan ini merupakan bantuan lanjutan setelah bantuan masa panik. Ini kita tambah lagi untuk kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, mie instan, gula pasir dan ikan kaleng.

Kemudian, untuk mendukung pembangunan kembali turut juga kita serahkan bahan bagunan guna membantu meringankan beban korban musibah kebakaran. Walaupun ini belum cukup namun inilah yang saat ini dapat kami upayakan untuk membantu baik dari Pemerintah Aceh maupun Pemerintah Kota Langsa. Jelasnya.

Kami berharap bantuan dan dukungan dari masyarakat Kota Langsa untuk keluarga korban musibah kebakaran. Terimaksih untuk masyarakat yang telah membantu dan semoga ini semua menjadi amal ibadah kita. Tutupnya.

Leave a Reply