kk

Pemko Langsa Terima Penghargaan dari Presiden RI

LANGSA – Pemerintah Kota (Pemko) mendapat penghargaan dari Presiden RI, Joko Widodo, karena dianggap telah berhasil melakukan penghijauan diwilayah kerjanya.

Penghargaan yang bertema”Peluncuran Perangko Edisi Khusus, Tanam 25 Pohon Selama Hidup” diberikan oleh Kepala Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung Krueng Aceh, Ahmad Sofyan, yang diterima Wakil Wali Kota Langsa, Marzuki Hamid, Selasa (14/11/2017), disela-sela kegiatan penanaman pohon dalam rangka program kerja 100 hari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Langsa, Usman Abdullah – Marzuki Hamid (UMARA) jilid II, di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Gampong Pondok Keumuning, Kecamatan Langsa Lama.

Ahmad Sofyan, mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada Pemko Langsa karena telah membuat Kota Langsa menjadi kota yang asri dan sejuk, jadi sangat pantas dan layak jika mendapatkan penghargaan tersebut.

“Jika kita melihat selama ini, wali kota dan wakil wali kota Langsa telah bekerja keras untuk melakukan penghijauan,  sehingga sudah sepantasnya mendapatkan penghargaan itu,” katanya.

kk

Kepala Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung Krueng Aceh, Ahmad Sofyan, menyerahkan penghargaan dari Presiden RI, Joko Widodo, kepada Wakil Wali Kota Langsa, Marzuki Hamid, di TPA Pondok Keumuning, Selasa (14/11/2017).

Wakil Wali Kota Langsa, mengucapkan terima kasih kepada Presiden RI, yang telah memberikan penghargaan tersebut. Meskipun, tanpa penghargaan itu, pemerintah akan terus melakukan penghijauan di Kota Langsa.

“Mudah-mudahan dengan penghargaan ini, akan menambah semangat kami dalam melakukan penghijauan dan terima kasih kepada pihak terkait serta masyarakat yang telah mendukung program kerja Pemko Langsa selama ini,” ungkapnya.

“Saya juga berharap agar Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya Bakar, hadir ke Kota Langsa, untuk melihat penghijauan yang dilakukan oleh Pemko Langsa selama ini,” imbuhnya.(kominfo)

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *