mtq 01

Satu Cabang Final dan Tiga cabang Semifinal, Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 33 Aceh Timur

Langsa – Dari sembilan cabang yang ikut serta dalam musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 33 Aceh Timur, kafilah Kota Langsa, satu cabang qiraat muratal remaja putri dipastikan masuk dalam babak final dan tiga cabang lainnya yakni Fahmil grup putra, makalah menulis Qur’an (MMQ) katagori putra dan putri masuk semifinal.

Sementara cabang syarhil quran putri masih bertahan diposisi peringkat kedua.Namun, untuk cabang lainnya masih belum selesai mengikuti babak penyisihan dan dipastikan kemarin (Selasa-red) akan berlomba.

“Kita harap dia dan dukungan dari masyarakat kota Langsa agar para kafilah dapat masuk dalam babak final dan bisa mengharumkan nama daerahnya,”ujar Wakil Ketua kafilah Kota Langsa pada MTQ ke 33, Tgk Fauzaruddin, S.Pd.I, Selasa (21/11).

gtg

Peserta Kafilah Kota Langsa Cabang Fahmil Putra yang sedang ikut lomba pada MTQ ke 33, di Aceh Timur berlangsung di Isi Sport Center, Minggu (19/11).

Dikatakan, dalam pelaksanaan MTQ ini kafilah kota Langsa menargetkan mendapat peringkat tiga besar yang sebelumnya pelaksanaan MTQ di Nagan Raya kafilah Kota Langsa mendapatkan peringkat kedelapan.

Para peserta kafilah selama di pemondokan terus belajar dan berlatih sebelum mengikuti lomba.Tujuannya, untuk mengasah kemampuan sehingga saat bertanding para kafilah benar-benar siap secara jasmani dan rohani.

Diharapkan, seluruh  peserta kafilah Kota Langsa, mampu memberikan penampilan maksimal pada masing-masing cabang sehingga dapat meraih prestasi lebih baik dari tahun sebelumnya.(kominfo)

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *