Tingkatkan Disiplin Kerja

Langsa –  Wakil Walikota Langsa, Dr H Marzuki Hamid, MM, meminta kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan kontrak dijajaran Pemko Langsa, untuk dapat meningkatkan kedisplinan kerjanya dalam mewujudkan pelayanan yang optimal.

“Tingkatkan displin kerja salah satu upaya dalam mewujudkan pelayanan optimal selaku aparatur negara,”ujar Marzuki Hamid saat me gambil apel pagi di halaman Sekretariat Pemko Langsa, Senin (8/1).

Dikatakan, tolak ukur kita sebagai ASN yang berhasil dalam mewujudkan pelayanan optimal yakni meningkatkan kedisplinan kerja, etos kerja dan ikhlas setiap yang kita laksanakan sesuai dengan fungsi dan tanggung jawabnya (Tupoksi).

Sebaliknya, bila displin kerja tidak ditanamkan dalam diri kita maka jangan harap pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat terwujud.”Bayangkan kalau kita tidak displin masuk kerja seenaknya saja, sehingga bisa mengakibatkan pelayanan bisa terganggu,”ujarnya.

Untuk itu, diharapkan, kepada para ASN maupun tenaga kontrak agar dapat menanamkan dalam dirinya hidup displin sehingga apa yang kita kerjakan akan selalu tepat waktu dan bisa memuaskan orang lain sebagai aparatur negara yang memberikan pelayanan.

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *