Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid, MM, Memimpin Upacara di Gampong Paya Bujok Seulamak, Kecamatan Langsa Baro, Kamis (9/11).(kominfo)

Wakil WaliKota Langsa Irup Ziarah Makam Pahlawan

Langsa,- Dalam rangka memperingati hari pahlawan sejumlah forumkordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kota Langsa, Kamis (9/11) melakukan ziarah ke makam pahlawan di Gampong (desa) Paya Bujok Seulamak, Kecamatan Langsa Baro.

Sebelum melakukan tabur bunga dilakukan upacara ziarah nasional terlebih dahulu sekitar pukul 08.00 WIB selaku inspektur upacara yakni Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid, MM,  dan komandan Lettu Inf  Suyudi  Irianto.

Tabur

Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid MM, sedang menabur bunga di makam pahlawan usai upacara di Gampong Paya Bujok Seulamak, Kecamatan Langsa Baro, Kamis (9/11).

Sementara peserta upacaranya yakni personel TNI/Polri, satuan polisi pamong praja (Satpol-PP), mahasiswa, Pramuka dan para veteran.Usai upacara sejumlah Forkopimda langsung melakukan tabur bunga ke sejumlah makam sekaligus berdoa.

Disela-sela kegiatan itu, Marzuki Hamid, mengatakan, supaya kita berusaha sekuat tenaga untuk meneruskan perjuangan-perjuangan pendahulu kita dengan cara mengisi pembangunan untuk Indonesia pada umumnya Aceh dan kota Langsa pada khususnya.

menaruh karangan

Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid MM, sedang menaruh karangan bunga di makam pahlawan di Gampong Paya Bujok Seulamak, Kecamatan Langsa Baro, Kamis (9/11).

Selain itu, dalam segala bentuk aspek kehidupan dan juga yang ringan-ringan saja katakan dengan cara menjaga kebersihan, ketertiban, bergotong-royong serta ikut membina persatuan dan kesatuan di tengah-tengah masyarakat.

Bahkan, di era zaman seperti ini kita sebagai masyarakat agar tidak  menyebarkan berita-berita yang dapat mengacu konflik serta membuat-berita hoax (tidak benar).”Marilah kita ciptakan kondisi yang kondusif dan tidak menciptakan konflik sehingga dapat menganggu pelaksanaan pembangunan khususnya di Kota Langsa,”ajaknya.

Diharapkan, kepada masyarakat agar dapat terus mendukung kegiatan pemerintah dalam rangka meningkatkan pembangunan sehingga apa yang dicita-citakan oleh pendahulu untuk mengisi kemerdekaan ini.(kominfo)

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *