Wushu Kota Langsa Raih Emas Pada PRA-PORA

Wakil Wali Kota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM bersama Atlit Wushu PRA-PORA III/2021 Kota Langsa di Gedung Olah Raga KONI Aceh, Banda Aceh. Rabu (15/12/21).

Langsa – Pemko Langsa dalam rangka Silaturahmi Wakil Wali Kota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM bersama Atlit Wushu PRA-PORA III/2021 Kota Langsa di Gedung Olah Raga KONI Aceh, Banda Aceh. Rabu (15/12/21).

Marzuki Hamid mengaku senang dan gembira setelah bertemu dengan Atlit, Pelatih dan Ofisial serta pengurus Wushu di area pertandingan. Dikarenakan, Wushu yang diikuti oleh 13 Kabupaten/Kota yang mempertandingkan Kelas Seni (Taulu) dan Pertarungan (Sanda) Kota Langsa telah memperoleh hasil yang baik. “Kami atas nama Pemerintah Kota Langsa merasa bangga terhadap atlit-atlit Kota Langsa yang sedang berusaha dan berjuang merebut gelar juara pada ajang PRA-PORA menuju PORA 2022 mendatang,” ujarnya.

Pemko Langsa sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Atlit Wushu maupun Atlit Cabang Olah Raga lainnya. Apalagi, katanya, Wushu Kota Langsa telah memperoleh 1 medali emas, 2 medali perak, dan 2 medali perunggu. “Hasil yang mereka dapatkan saat ini telah mengharumkan nama Kota Langsa. Mudah-mudahan seluruhnya lolos ke PORA yang akan berlangsung di Kabupaten Pidie pada 2022 mendatang.” Harapnya.

Ketua Wushu Kota Langsa, Iswantara pada pertemuan itu mengucapkan terima kasih kepada Wakil WaliKota Langsa yang telah bersedia berkunjung bersilaturahmi ke arena pertandingan di KONI Aceh. “Pra PORA berlangsung selama 4 hari, sejak 13 s/d 16 Desember 2021. Yang mana Wushu Langsa mengirim 13 Atlit, 4 Taulu dan 9 Sanda.” Sebutnya.

Kemudian, Wushu Sanda Kota Langsa berhasil meloloskan 5 Atlit ke partai final yang akan berlangsung besok Kamis, 16 Desember 2021 pukul 10.00 WIB. “Mohon do’a dan dukungan dari masyarakat Kota Langsa.” Tutupnya.

Leave a Reply