Pemko Langsa Lantik 37 Eselon Hari Ini

Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hammid, MM saat mengambil sumpah sekaligus melantik Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Langsa, bertempat di Aula Cakra Donya Langsa. Jum’at (01/10/2021).

Langsa – Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hammid, MM mengambil sumpah sekaligus melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), Pejabat Administrator (Eselon III), dan Pejabat Pengawas (Eselon IV) di Lingkungan Pemerintah Kota Langsa yang dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Pimpinan OPD dan ASN bertempat di Aula Cakra Donya Langsa. Jum’at (01/10/2021).

Dalam kata sambutannya Marzuki Hamid menyampaikan, bersama-sama telah dilakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan yang dilakukan melalui pola mutasi/rotasi Jabatan PimpinanTinggi Pratama (eselon II) sebanyak 2 (dua) orang, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini dimaksudkan untuk menindak lanjuti Hasil Evaluasi Kinerja, Penilaian, Kualifikasi dan Uji Kesesuaian (Job Fit) berdasarkan Rekam Jejak terhadap 2 (dua) orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan telah mendapat persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), sesuai dengan Surat Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara No : B-3224/KASN/09/2021, tanggal 20 September 2021, Perihal Rekomendasi Hasil Uji Kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dalam Rangka Rotasi / Mutasi dilingkungan Pemerintah Kota Langsa.

Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hammid, MM saat sedang memberi kata sambutan, bertempat di Aula Cakra Donya Langsa. Jum’at (01/10/2021).

Jabatan adalah amanah. Jabatan adalah Kepercayaan. Untuk itu, kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah pada hari ini, Saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga saudara dapat segera beradaptasi dengan tugas jabatan di lingkungan kerja yang baru serta menjadikan pengalaman dalam jabatan sebelumnya sebagai sarana introspeksi dan evaluasi peningkatan kinerja dimasa yang akan datang. Tegasnya.

Saya menekankan agar senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi, mengingat seluruh pejabat, khususnya mereka yang sudah menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), Pejabat Administrator ( Eselon III ) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV ) akan senantiasa dilakukan evaluasi terhadap kinerjanya masing-masing secara berkala, sebagaimana ketentuan yang berlaku dalam “Sistem Merit” yang menitik beratkan pada kualifikasi, kompetensi serta kinerja sebagai pertimbangan utama dalam pengembangan dan penataan karier pegawai. Tutupnya.