32 Club Rebut Piala Futsal Walikota Cup KOTA LANGSA

Wakil Walikota Langsa Dr. H Marzuki Hamid, MM sedang memberi pengarahan di ajang Futsal Walikota Cup II Tahun 2018 di lapangan Futsal Segar Kota Langsa, Selasa (13/3/2018) malam.

Langsa – Sebanyak 32 Club Futsal akan berlaga untuk merebut piala Futsal Walikota CUP II tahun 2018 yang dilaksanakan oleh LSM Barisan Muda Kota Langsa di lapangan Futsal Segar Kota Langsa, selasa (13/3/2018) malam.

Fauzi, SE ketua panitia pelaksana dalam laporannya mengatakan, pertandingan futsal akan dilaksanakan selama lima hari kedepan dengan melibatkan 32 tim dari berbagai elemen masyarakat.

“Peserta yang ikut bertanding sebanyak 32 tim yang berasal dari unsur pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum, pelaksanaannya sampai lima hari kedepan” katanya.

Wakil Walikota Langsa Dr. H Marzuki Hamid, MM bersama panitia pelaksana di abadikan oleh salah satu club yang ikut pertandingan Futsal Walikota Cup II Tahun 2018, selasa (13/3/2018) malam.

Ketua Asosiasi Futsal Kota Langsa T. Muhammad Taufik, S. STP dalam sambutannya mengatakan, pihaknya berharap agar Pemerintah Kota Langsa dapat memfasilitasi lapangan futsal yang saat ini kian digandrungi oleh masyarakat.

“Kami berharap Pemerintah Kota Langsa dapat membuat lapangan futsal, sehingga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Langsa Dr. Marzuki Hamid, MM saat membuka acara mengatakan, bahwa olahraga merupakan hal yang sangat penting, disamping bermanfaat untuk kesehatan juga dapat menjalin silaturahmi dan menunjang ekonomi bagi pelaku dunia olahraga.

“Kegiatan olahraga ini memang sangat penting bagi kita semuanya, bagi masyarakat pada umumnya, karena dengan olahraga itu bisa memberikan kesehatan kepada masyarakat dan juga banyak keuntungan – keuntungan yang lain yang akan kita peroleh dari olahraga tersebut baik itu silaturahmi, kebersamaan, kekeluargaan dan juga bisa menjadi nilai tambah ekonomi kepada pelaku – pelaku dunia olahraga” Sebutnya.

Dihadapan para pemain Marzuki berpesan agar para peserta dapat bermain dengan menjunjung tinggi sportifitas, karena menurutnya prestasi bukanlah segalanya, namun sportifitas merupakan hal yang harus diutamakan.

“Kegiatan tournamen seperti ini yang paling inti adalah kita harus tunjukkan dan junjung tinggi sportifitas didalam meraih prestasi dan kemenangan, jadi prestasi itu tidak segala-galanya tapi sportifitaslah segala-galanya yang harus kita tampilkan, walaupun kalah tapi sportif itu kita mendapat apresiasi” imbuhnya.

Acara pembukaan tournament Futsal piala Walikota Cup II tahun 2018 ini turut dihadiri oleh ketua Komisi I DPRK Langsa Maimul Mahdi, perwakilan Polres Langsa, Kodim 01/04 Aceh Timur, Asosiasi Futsal Langsa, KONI Kota Langsa, Kepala Dispora Kota Langsa, para kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kota Langsa serta tamu undangan lainnya.

Leave a Reply