Kota Langsa - Berita
Informasi Publik

Berita

PENYERAHAN SK KENAIKAN PANGKAT GOL.III/d DI LINGKUNGAN PEMKO LANGSA PENYERAHAN SK KENAIKAN PANGKAT GOL.III/d DI LINGKUNGAN PEMKO LANGSA

PENYERAHAN SK KENAIKAN PANGKAT GOL.III/d DI LINGKUNGAN PEMKO LANGSA

Kamis, 06 Oktober 2022

Langsa - Plt Sekda kota Langsa, Muhammad Darfian, menyerahkan secara simbolis SK kenaikan pangkat golongan III/d kebawah kepada 133 pegawai negeri sipil dilingkungan Pemko Langsa, dilaksanakan di halaman parkir BKPSDM setempat, Rabu 5/10/22.

Dalam arahannya Muhammad Darfian menyampaikan selamat kepada sejumlah ASN yang baru saja mendapat kenaikan pangkat. Namun, dengan adanya kenaikan pangkat diharapkan agar lebih disiplin lagi dan menjadi contoh di instansi masing-masing.

"Disiplin itu bukan disaat ada pimpinan tapi disiplin itu harus ditanamkan di dalam hati sebagai rasa tanggungjawab kepada diri sendiri, kepada atasan dan bawahan. Apalagi kedisiplinan dalam pelayanan kepada masyarakat karena kita merupakan pembantu masyarakat," katanya.

Plt Sekda kota Langsa kembali menegaskan bahwa terkait pelayanan masyarakat merupakan hal yang lebih utama yang harus dikedepankan. "Apapun kepentingan masyarakat agar disegerakan tidak ada alasan memperlambatnya," timpalnya.

Muhammad Darfian juga menekankan para ASN untuk menguasai teknologi pendukung karena dunia pekerjaan saat ini semua dilakukan oleh sistem digitalisasi termasuk dalam menginput data E-kinerja.

"Jadi semuanya harus benar-benar menguasai teknologi pendukung ini," ujarnya.

Selain itu, ia mengharapkan ASN di lingkungan Pemko Langsa dapat menindaklanjuti terkait upaya menciptakan ketahanan pangan untuk skala rumah tangga dengan cara menanam tanaman pangan dalam polibag di rumah masing-masing. "Upaya ini dilakukan untuk ketahanan pangan dan inflasi," Tutup Muhammad Darfian.

Penulis

Admin

Kategori Berita

Umum

Dilihat

839 kali