Kota Langsa - Berita
Informasi Publik

Berita

POLRES LANGSA DAN PEMERINTAH  KOTA LANGSA  GELAR DOA BERSAMA POLRES LANGSA DAN PEMERINTAH  KOTA LANGSA  GELAR DOA BERSAMA

POLRES LANGSA DAN PEMERINTAH KOTA LANGSA GELAR DOA BERSAMA

Kamis, 06 Oktober 2022

Langsa - Pj. Walikota Langsa Ir. Said Mahdum Majid menghadiri doa bersama Polres Langsa untuk almarhum Tgk. H. Muhammad Amin atau Abu Tumin serta solidaritas untuk korban peristiwa di stadion Kanjuruhan, Malang beberapa waktu lalu.

Doa bersama ini dilaksanakan di Mesjid Babut Taqwa Polres Langsa, Kamis, (6/10/22).

Turut dihadiri Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH., MH, Dandim 0104/Atim di wakili Danramil 05/Langsa Kota Inf. Sukamto, Danyonif Raider Khusus 111/KB Letkol Inf. Agung Satrio Wibowo, S.I.P, ketua DPRK Langsa Maimul Mahdi, S.Sos, Waka Polres Langsa Kompol Ichsan S.H, Danki Brimob Subden 2B Pelopor Aramiyah l AKP. Zulfikar S.H., MH, Kadisporapar Kota Langsa, Dr. Iqbal M.Pd, Ketua PSSI Kota Langsa Irfansyah.

Disela kegiatan ini, Pj walikota Langsa menuturkan kembali bahwa pemerintah kota Langsa turut berduka cita atas kepergian salah satu ulama kharismatik Aceh dan juga bersimpati kepada korban peristiwa Kanjuruhan Malang.

"Mudah-mudahan doa yang kita bacakan tadi diterima oleh Allah SWT serta Almarhum Tgk Muhammad Amin bin Mahmud Syah dan para korban peristiwa di stadion Kanjuruhan Malang diberikan tempat yang terbaik disisi Allah SWT," kata Said Mahdum.

Mantan kadis PU Kota Langsa ini juga mengapresiasi jajaran Polres Langsa terkait dengan kegiatan tersebut. Dikatakannya, kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama bangsa.

"Melalui doa bersama ini kita berharap kedepan Indonesia semakin baik dijauhkan dari segala marabahaya dan tetap menjadi bangsa yang besar dengan persatuan yang abadi," tutup Pj. Walikota Langsa.

Penulis

Admin

Kategori Berita

Umum

Dilihat

897 kali