Kota Langsa - Berita
Informasi Publik

Berita

Partai Golkar Gelar Jalan Sehat Pada Peringatan HUT Golkar Ke-58 Partai Golkar Gelar Jalan Sehat Pada Peringatan HUT Golkar Ke-58

Partai Golkar Gelar Jalan Sehat Pada Peringatan HUT Golkar Ke-58

Minggu, 16 Oktober 2022

Langsa - Pj. Walikota Langsa Ir. Said Mahdum Majid menghadiri Acara Hut Golkar Ke-58 bertema “Derap Langkah Menuju Kemenangan” di Lapangan Merdeka Kota Langsa (16/10/2022). Acara ini juga dimeriahkan dengan Jalan Sehat yang diikuti masyarakat Kota Langsa dan sekitarnya.


Dalam sambutan Pj. Walikota Langsa menyampaikan, Pemerintah Kota Langsa dan segenap jajaran beserta mewakili masyarakat Kota Langsa mengucapkan “Selamat Memperingati HUT Golkar yang ke-58, kepada seluruh jajaran pengurus cabang beserta seluruh kader Partai Golkar yang ada di Kota yang kita cintai ini.

Mudah-mudahan di umur nya yang ke 58 ini, kita harapkan Partai Golkar terus solid dalam membangun bangsa dan negara ini. Terus berada di garda terdepan dalam membela kepentingan rakyat, kepentingan Bangsa dan Negara.

Hari Ini juga bertepatan dengan rangkaian HUT Kota Langsa yang juga menggelar Adventure Bike Ke-8 di Ruang Terbuka Hijau Hutan Kota Langsa, untuk peserta yang mengikuti Jalan Sehat diharapkan tetap menjaga ketertiban, kebersihan dan keamanan untuk kepentingan kita bersama, kita ini adalah keluarga, kita ini adalah saudara dan langsa ini adalah kota kita, mari kita tunjukan kepada masyarakat luas bahwa masyarakat Kota Langsa adalah masyarakat yang peduli dengan kebersamaan dan kekeluargan, papar Said Mahdum Madjid


Penulis

Admin

Kategori Berita

Umum

Dilihat

860 kali