Kota Langsa - Berita
Informasi Publik

Berita

Pj. Walikota Langsa Lantik 24 Pejabat Eselon III Dan IV  Di Lingkungan Pemerintah Kota Langsa Pj. Walikota Langsa Lantik 24 Pejabat Eselon III Dan IV  Di Lingkungan Pemerintah Kota Langsa

Pj. Walikota Langsa Lantik 24 Pejabat Eselon III Dan IV Di Lingkungan Pemerintah Kota Langsa

Senin, 10 April 2023

Langsa - Plt Sekda kota Langsa Muhammad Darfian atas nama Walikota Langsa melantik dan mengambil sumpah sebanyak 15 pejabat eselon III dan 9 pejabat eselon IV di lingkungan Pemko Langsa, berlangsung di aula BKPSDM setempat, Senin (10/04).

Dalam arahannya, Muhammad Darfian mengucapkan selamat kepada pejabat administrator dan pejabat pengawas yang baru saja diambil sumpah jabatan.

"Semoga kepercayaan dan amanah yang diberikan ini dapat dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab," katanya.

Dikatakannya, proses pelantikan pejabat hari ini adalah merupakan bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas karir pegawai. Promosi dan rotasi dilingkungan birokrasi pemerintahan adalah hal yang biasa.

Lanjutnya, Pelantikan pejabat yang dilakukan hari ini selain untuk mengisi kekosongan jabatan karena ada pegawai yang telah purna tugas dan juga melantik pejabat pada dinas ketenagakerjaan yang baru terbentuk.

"Karena pelantikan hari ini sudah mendapat persetujuan dari menteri dalam negeri nomor 100.2.2.6/0186/OTDA tanggal 4 Januari 2023 dan juga telah mendapatkan persetujuan teknis dan badan kepegawaian negara nomor 3182/B-AK.02.02/SD/K/2023 tanggal 17 Maret 2023," sebut Darfian.

Adapun pejabat eselon III yang diambil sumpah diantaranya Reza Fahlevi AP., M.SP, Kabag Organisasi pada Sekretariat Daerah kota Langsa, Saifuddin Zuhri SE, Sekretaris pada Dinas Komunikasi dan Informatika kota Langsa, Ade Putra Wijaya Siregar ST., MM Sekretaris pada Dinas Lingkungan Hidup kota Langsa, Muhammad Fauzi ST, Sekretaris pada Dinas Pertanahan kota Langsa, T. Syahputra SE, Kabag Perekonomian dan Sumber Daya Alam pada Sekretariat Daerah kota Langsa.

Selanjutnya, Mursalin SSTP., M.AP Sekretaris Kecamatan Langsa Lama, Yusrizal Andrian SSTP., MSP, Kabid Aset dan Inventarisasi pada BPKD kota Langsa, Muhammad Jamil S.Sos.I Kabid pengelolaan sampah, limbah bahan berbahaya beracun dan peningkatan kapasitas lingkungan hidup di DLH, Andre Isvani, S.IP., MAP, Kabid Hubungan industrial dan pengupahan pada Dinas Ketenagakerjaan kota Langsa, Joko Pranata, S.IP, Sekretaris pada Dinas Ketenagakerjaan, Reza Adriansyah SSTP, camat Langsa Lama.


Penulis

Admin

Kategori Berita

Umum

Dilihat

828 kali