Kota Langsa - Berita
Informasi Publik

Berita

Tradisi Lepas Sambut Dandim Aceh Timur, Letkol Inf Tri Datang, Letkol Inf Agus Ke Dodikjur Rindam IM Tradisi Lepas Sambut Dandim Aceh Timur, Letkol Inf Tri Datang, Letkol Inf Agus Ke Dodikjur Rindam IM

Tradisi Lepas Sambut Dandim Aceh Timur, Letkol Inf Tri Datang, Letkol Inf Agus Ke Dodikjur Rindam IM

Kamis, 08 Juni 2023

Langsa - Mantan Komandan Detasemen Intelijen Kodam XII/Tanjung Pura , Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P. yang kini menjabat sebagai Dandim 0104/Aceh Timur, Kamis (08-06-2023) menjalani rangkaian acara tradisi lepas sambut di Makodim Aceh Timur.

Pejabat lama Letkol Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol. yang kini menjabat sebagai Komandan Komando Pendidikan Kejuruan (Dandodikjur) Rindam Iskandar Muda dilepas secara simbolis oleh Letkol Inf Tri Purwanto, beserta jajaran Kodim 0104/Atim.

Dandim 0104/Aceh Timur, Letkol Inf Tri Purwanto, dalam kesempatan itu, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Letkol Inf Agus Al Fauzi yang telah amanah menjalankan tugasnya di Kodim 0104/Atim ini.

"Kepada Letkol Inf Agus Al Fauzi kami juga mengucapkan terimakasih dan selamat bertugas ditempat yang baru," ujar Letkol Tri.

Menurut Dandim, program kerja yang telah diamanahkan akan dilanjutkan dan dirinya akan membuat program-program yang baru, guna dekat dengan masyarakat Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur.

Dia juga berharap seluruh anggota dijajaran Kodim 0104/Aceh Timur dapat bekerjasama, bahu membahu menjalankan tugas demi terciptanya kenyamanan masyarakat wilayah binaan.

Pada hari perpisahan itu, Letkol Letkol Inf Agus Al Fauzi juga memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh personel Kodim 0104/Aceh Timur yang selama ini selalu membantunya dalam menjalankan tugas, terlebih di bidang teritorial.

"Saya juga berharap Dandim yang baru dapat meneruskan program yang ada. Demi terciptanya Kota Langsa dan Aceh Timur aman, nyaman dan religius, Dandim yang baru dapat bersinergi dengan unsur Forkopimda," sebutnya.

Setelah prosesi pisah sambut Dandim 0104/Aceh Timur ini, Letkol Inf Tri Purwanto dan Letkol Inf Agus Al Fauzi beramah-tamah dan dilanjutkan tradisi pelepasan pejabat lama ke tempat tugas yang baru.

Hadir pada pisah sambut ini unsur Forkopimda Kota Langsa, Para Perwira Staf dan Danramil, Anggota dan PNS Kodim 0104/Atim, dan Anggota Persit KCK Cabang XXI Dim 0104 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda, para tamu dan undangan.

Penulis

Admin

Kategori Berita

Umum

Dilihat

1221 kali