Pendaftaran Fun Bike Langsa Ditutup Besok

LANGSA – Pendaftaran kegiatan Fun Bike (sepeda santai) dan Fun Walk (jalan santai) dalam rangka HUT ke-16 Kota Langsa yang akan digelar Minggu (29/10), akan ditutup Jumat (27/10) besok.

Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Langsa, Drs Syafrizal, Rabu (25/10) mengatakan, hingga kemarin jumlah pendaftar sudah mencapai mencapai 4.000 orang. “Warga yang belum mendaftar, masih memiliki kesempatan mendaftarkan diri hingga Jumat besok, untuk bisa mengikuti jalan santai dan sepeda santai ini,” ujar Syafrizal.

Ia menambahkan, kegiatan fun bike dan fun walk ini merupakan agenda kedua kali yang diselenggarakan Pemko Langsabekerjasama dengan Harian Serambi Indonesia. Kagiatan ini kembali digelar klarena tingginya animo masyarakat yang mengikuti kegiatan serupa pada tahun lalu.

 “Seperti tahun lalu, tahun ini panitia juga menyediakan hadiah utama Honda Beat, serta puluhan hadiah hiburan (doorprize) seperti TV, kulkas, kipas angin dan lainnya,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Pemko Langsa juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan membantu menyukseskan kegiatan ini. “Selain untuk memeriahkan Hari Jadi ke-16 Kota Langsa, kegiatan jalan santai dan sepeda santai ini juga sebagai salah satu ajakan pemerintah kepada masyarakat, untuk terus membudayakan olah raga demi kesehatan tubuh kita,” imbuh Syafrizal.(zb)

source= http://aceh.tribunnews.com/2017/10/26/pendaftaran-fun-bike-langsa-ditutup-besok

Leave a Reply