Kota Langsa Gelar Grasstrack

Peserta Grasstrack 2019 bertempat di Sirkuit Taman Wisata Hutan Lindung Kota Langsa, 23 s/d 24 November 2019.

Langsa – Event Walikota Grasstrack 2019 dalam rangka memperingati HUT Kota Langsa Ke 18 yang berlangsung dari tanggal 23 – 24 November 2019 bertempat Sirkuit Taman Wisata Hutan Lindung Kota Langsa yang diikuti oleh peserta dari dalam maupun luar Provinsi Aceh.

Hasil pantauan tim peliputan Diskominfo langsa di lapangan, tampak puluhan peserta grasstracker dari sejumlah klub dari dalam maupun luar daerah beradu ketangkasan di Sirkuit Taman Wisata Hutan Lindung Kota Langsa dalam Event Walikota Grasstrack 2019. Disamping itu, penonton yang merupakan masyarakat dari dalam maupun dari luar daerah tampak memadati Sirkuit arena grasstrack meski hujan mengguyur hingga basah.

Walikota Langsa Tgk. Usman Abdullah, Se, mengabadikan foto bersama, bertempat di Sirkuit Taman Wisata Hutan Lindung Kota Langsa, 23 s/d 24 November 2019.

Menurut laporan panitia event ini bertujuan untuk memperkenalkan Sirkuit baru resmi Kota Langsa dan mengasah kemampuan bibit muda grasstracker Kota Langsa untuk selanjutnya berkompetisi di event nasional.

Event yang berlangsung selama 2 hari ini menyajikan tantangan tersendiri bagi para peserta yang mana dihari pertama landasan pacu yang kering dan kemudian menjadi medan lumpur karena diguyur hujan dihari kedua memberi sensasi tersendiri bagi pecinta motor trail kali ini. Event yang merupakan pembukaan perdana di Sirkuit resmi grasstrack Kota Langsa yang baru saja di pesijuk (tepung tawar) dan merupakan bagian dari taman wisata hutan lindung Kota Langsa.

Leave a Reply