Kota Langsa Laksanakan Vaksinasi Tingkat SLTA/SMK Usia 12 s/d 17 Tahun

Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM saat memberi kata sambutan di acara kegiatan vaksinasi untuk pelajar, bertempat di Gedung Sekolah Menengah Kejuruan No 2 Kota Langsa. Senin (06/09/2021).

Langsa – Pemko Langsa melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk pelajar tingkat Sekolah Menengah Tingkat Atas (SLTA) dan Sekolah Menenga Kejuruan (SMK) Se-Kota Langsa yang dibuka langsung oleh Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM yang turut di hadiri oleh Forkopimda, Pimpinan OPD, Camat dan siswa peserta vaksin guna mencegah dan memutuskan penyebaran Virus Covid-19 bertempat di Gedung Sekolah Menengah Kejuruan No 2 Kota Langsa. Senin (06/09/2021).

Dalam kata sambutannya Marzuki Hamid menyampaikan, pelaksanaan Vaksinasi Remaja dilakukan untuk pembekalan dini guna menjalani proses pembelajaran tatap muka. Meskipun sudah di vaksin, protokol kesehatan tetap harus di utamakan. Seperti yang kita tahu sebelum adik-adik di vaksin, kami sudah terlebih dahulu di vaksin dan tetap semangat menjalani kegiatan di masa pandemi ini.

Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM beserta Forkopimda, Pimpinan OPD, Camat dan siswa peserta vaksin bertempat di Gedung Sekolah Menengah Kejuruan No 2 Kota Langsa. Senin (06/09/2021).

Vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehinga meningkatkan daya tahan tubuh terhadap virus, ini merupakan hari kedua vaksinasi remaja di Kota Langsa dilakukan, tepat nya sabtu 04/09/2021 telah launcing vaksinasi perdana di SLTP Negeri 3 Langsa. Semoga, proses pelaksanaan vaksinasi hari berjalan sukses dan lancar tanpa ada kendala apapun. Tutupnya

Leave a Reply