Kunjungan Kerja Majelis Pendidikan Daerah Kota Langsa ke Dinas Pendidikan Aceh

Ketua Majelis Pendidikan Daerah Kota Langsa sedang melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pendidikan Aceh Selasa, (19/02/2019).

Langsa – Ketua Majelis Pendidikan Daerah Kota Langsa Drs.H.A.Samad Hasan,MBA beserta Pengurus melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pendidikan Aceh Selasa, (19/02/2019).

Dalam kunjungan kerja ini, Pengurus Majelis Pendidikan Daerah Kota Langsa diterima langsung oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan Aceh (Miftah) di ruang kerjanya.

Ada beberapa poin penting yang dibahas meliputi adanya 3 (tiga) Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri di lingkungan Pemerintah Kota Langsa yang belum definitif, sehingga perlu adanya perhatian khusus dari Dinas Pendidikan Aceh untuk segera menetapkan dan melantik para Kepala Sekolah tersebut mengingat kewenangannya ada pada Dinas Pendidikan Provinsi Aceh dan berkaitan juga dengan semakin dekatnya pelaksanaan Ujian Nasional (UN).

Perlunya legalisasi tertulis bagi Majelis Pendidikan Daerah Kota Langsa didalam kewenangannya dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi dilingkup dunia pendidikan di Kota Langsa, khususnya SMA dan SMK dan juga kewenangan dalam hal penetapan Surat Keputusan (SK) Komite Sekolah sesuai Qanun No. 4 Tahun 2016.

Leave a Reply