Kunker DPRD Kabupaten Langkat Ke Kota Langsa

Kunjungan Kerja/Konsultasi Komisi A DPRD Kabupaten Langkat ke Dinas Kominfo Kota Langsa ke Gedung Kantor Dinas Kominfo Kota Langsa. Kamis (22/04/2021).

Langsa – Kunjungan Kerja/Konsultasi Komisi A DPRD Kabupaten Langkat ke Dinas Kominfo Kota Langsa di sambut oleh Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika M. Husin, S.Sos, MM Kota Langsa yang di dampingi Kabid Pengelolaan Informasi Publik Boto Pranajaya, ST dan Kabid Insfrastruktur Teknologi Informasi Komunikasi Riza Fahlevi, AP. MSP, terkait dengan kegiatan sosialisasi Sistem Tehnologi Informasi Komunikasi di lingkungan Pemerintah Kota Langsa bertempat di Gedung Kantor Dinas Kominfo Kota Langsa. Kamis (22/04/2021).

Dalam kondisi era new normal dan dengan tetap menjalani protokol kesehatan Wakil Ketua Komisi A DPRD Kabuten Langkat Dedi beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja (kunker) Ke Provinsi Aceh tepatnya Kota Langsa.

Berbagai prestasi yang telah di ukir oleh Kota Langsa membuat Dedi beserta rombongan tertarik untuk mengetahui secara langsung bagaimana Pemko Langsa lebih dekat dan menjalin silaturahmi serta melaksanakan sosialisasi Sistem Teknologi Informasi Komunikasi di Lingkup Pemko Langsa di era new normal.

Kemudian, kedatangan rombongan DPRD Kabuten Langkat ke Gedung Kantor Diskominfo Langsa disambut langsung oleh Plt. Kepala Dinas Konikasi dan Informatika M. Husin, S.Sos, MM. Dalam suasana santai dan akrab, Husin menjelaskan sekilas pandang mengenai Kota Langsa secara geografis, sejarah, potensi wisata dan struktural Pemerintahan Kota Langsa dibawah pimpinan UMARA yang telah mengukir berbagai prestasi.

Dilanjutkan, Husin juga menjelaskan bagaimana Pemko Langsa menyajikan informasi yang terbuka guna melayani kebutuhan informasi masyarakat Kota Langsa baik melalui media sosial maupun media elektronik dan dapat juga berupa aplikasi2 yang sangat mudah di jangkau oleh masyarakat contonya serperti SIGAM, E-Lapor, E-Rsud dan lain-lain. Diakhir pertemuan Husin juga menyerahkan buah tangan berupa buku UMARA untuk rombongan kunker Komisi A DPRD Kabupaten Langkat.

Leave a Reply