slot siteleri bahis siteleri hacklink

Kwarda Aceh Lakukan Penilaian Kwarcap Tergiat Gerakan Pramuka Aceh

Kwarda Aceh Lakukan Penilaian Kwarcap Tergiat Gerakan Pramuka Aceh

Langsa – Walikota Langsa Tgk, Usman Abdullah, SE selaku Ka. Mabicab Gerakan Pramuka Kota Langsa dan Wakil Kota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM selaku Ka. Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Langsa menyambut kedatangan Tim Visitasi Kwartir Cabang (Kwarcab) Tergiat Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Aceh yang dipimpin oleh Cut Bang Dr. Made Dzakfar beserta rombongan di Pendopo Walikot Langsa, Rabu (03/08/2022).

Dalam sambutannya Marzuki Hamid mengatakan Selamat datang Tim Visitasi Kwarcab Tergiat di Kota Langsa. Perlu kami informasikan bahwa untuk Tahun Kinerja 2021 seluruh kegiatan yang terprogram dapat kami laksanakan dengan baik. Begitu juga kegiatan partisipasi yang kami ikuti, baik itu kegiatan Kwarda Aceh dan telah kami tuangkan dalam laporan Tahunan Kwarcab Langsa.

Selanjutnya, Marzuki Hamid menambahkan bahwa keseluruhan kegiatan ini atas kerja sama seluruh unsur pengurus dan adik-adik dewan kerja yang tujuannya untuk membangun semangat generasi muda dalam pengembangan karakter, serta untuk tumbuh kembangnya organisasi ini dengan baik pada masa yang akan datang.

Tentunya, kegiatan Kwarcab Kota Langsa ini sesungguhnya adalah real, apa yang kami buat itu yang kami laporkan. Sehingga tim visitasi dapat menilai dengan arif dan bijaksana.

Kegiatan hari ini turut di isi dengan Pemeran Mini dari hasil kreatif adik-adik siaga, melalui gudep-gudep tingkat Sekolah Dasar yang menampilkan Hasil Karya berbahan dasar daur ulang barang bekas dan sampah. Pameran ini diikuti oleh Gugus Depan SD Negeri 1, SD Negeri 5, SD Negeri 11 Dan SD Negeri 6 Kota Langsa, tutupnya.

Leave a Reply