Langsa Raih Juara I Bunda Paud

Bunda Paud Aceh,Dr Ir Dyah Erti Idawati, MT saat menyerahkan hadiah juara I kepada Bunda Paud Kota Langsa, Nurhanifah Marzuki di Aula Hotel 88 Banda Aceh, Rabu (10/10/2018).

Langsa – Kota Langsa meraih Juara I Apresiasi Bunda pendidikan anak usia dini (Paud) se-Provinsi Aceh tahun ini. Penyerahan hadiah ini langsung dilakukan oleh Bunda Paud Aceh, Dr Ir Dyah Erti Idawati, MT yang diterima oleh Bunda Paud Kota Langsa, Nurhanifah Marzuki.

Kegiatan apresiasi bunda paud di selenggarakan oleh Dinas Pendidikan Aceh bertempat Hotel 88 Banda Aceh, Rabu (10/10/2018).

Nurhanifah mengucapkan terima kasih kepada dinas atau instansi terkait yang telah membantu dan memberikan dukungannya sehingga Bunda Paud Kota Langsa meraih juara I tahun ini.

Dikatakan, prestasi yang diraih ini nantinya dapat memberikan semangat dan menjadi motivasi kepada bunda paud yang di Kota Langsa yang merupakan organisasi pembinaan paud, sehingga anak-anak usia dini lebih peka untuk meningkatkan mutu pendidikan kejenjang sekolah selanjutnya.

Prestasi yang diraih merupakan hasil presentasi yang dipaparkan didepan Bunda Paud Aceh dan Dinas Pendidikan Aceh terkait dengan kualitas sumber daya manusia (SDM) pendidik, materi yang diajarkan, dukungan dari fasilitas sarana dan anggaran sekaligus mengenai kebersihannya, sehingga peningkatan maupun pengembangan dari Bunda Paud di Kota Langsa dapat berjalan sesuai keinginan kita bersama.

Diharapkan agar kedepannya keberadaan bunda paud lebih meningkatkan mutu kelembagaan dan tenaga SDM pendidik lebih berkualitas dan juga dapat memberikan dukungan terhadap segala kebutuhan untuk memajukan bunda paud di Kota Langsa lebih baik lagi.

Leave a Reply