Mabicab dan Kwarcab Kota Langsa Dilantik

Ketua Majelis Pembimbing Cabang Langsa Tgk. Usman Abdullah, SE melantik Kwartir Cabang Langsa di Pendopo Meuligo Timu Langsa, Senin (26/11/2018).

Pengurus Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) dan Kwartir Cabang (Kwarcab) dilantik di Pendopo Meuligo Timu Langsa, Senin (26/11/2018).

Pelantikan Mabicab yang menjabat sebagai Ketua Tgk Usman Abdullah, SE yang juga menjabat sebagai walikota Langsa dilakukan oleh Kwarda Pramuka Aceh, Muzakir Manaf. Sementara Ketua Kwarcab Kota Langsa Dr H Marzuki Hamid, MM yang juga menjabat sebagai Walikota Langsa dilantik oleh Ketua Mabicab.

Dalam kesempatan itu H. Muzakir Manaf mengucapkan selamat kepada pengurus baru yang telah dilantik agar menjalankan tugas – tugas yang diembankan secara amanah dan baik. Pesannya “kepada Mabicab untuk tidak jenuh dalam melakukan pembinaan dan bimbingan baik moril dan materil, Bekerjalah dengan ihklas tampa mengharapkan pamrih dalam membentuk karakter anak bangsa yang lebih baik “.

Ketua Kwarda Pramuka Aceh H. Muzakir Manaf Melantik Majelis Pembingbing Cabang Langsa di Pendopo Meuligo Timu Langsa, Senin (26/11/2018).

kepada adik2 yang masih pelajar mari terus belajar dan mempersiapkan diri untuk masa yang akan datang.

Sementara Ketua Mabicab setempat, mengatakan, kita hidup diera teknologi, para kader muda pramuka diharapkan agar membekali dan mempersiapkan diri guna menghadapi persaingan-persaingan yang terjadi diera globalisasi ini. Meskipun di bidang profesi paramuka kita tetap terus bejuang meraih prestasi dan tetap semangat.

Usai acara pelantikan langsung dilaksanakan Upacara Hut Pramuka yang Ke-57 bertempat di Halaman Pendopo Meuligo Timu Langsa. Turut dihadiri para pengurus mabicab dan kwarcab kota langsa dan sebagai peserta upacara adalah para penggalang, penegak dan pandega (Tingkat SD, SMP dan SMA Sedrajat)

Leave a Reply