Meriahkan HUT Kota Langsa, Ini Unsur Pejabat yang Ikut Sepeda dan Jalan Santai

Kegiatan sepeda santai dan jalan santai yang diselenggarakan oleh Pemko Langsa bekerjasama dengan Harian Serambi Indonesia dalam rangka memeriahkan HUT ke-16 Kota Langsa, berlangsung meriah.

Olahraga massal ini diikuti lebih kurang 10.000 peserta.

Sebelumnya kegiatan ini dibuka oleh Wakil Wali Kota, Dr H Marzuki Hamid MM.

Panitia yang didukung oleh para sponsor menyediakan tiga sepeda motor sebagai hadiah utama, dan sepeda sport, dan ratusan hadiah lainnya.

Ini unsur pejabat yang ikut jalan santai, yakni Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM, Pimpinan Perusahaan Harian Serambi Indoensia, Moh Din, Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Langsa, Lukman Hakim, unsur Forkopimda, dan unsur pejabat Kota Langsa lainnya, serta ribuan peserta.

Sedangkan pejabat yang ikut sepeda santai, yakni Sekda Kota Langsa, Syahrul Thaib, Dandim 0104/Atim, Letkol Inf Haris Siregar, Kasdim Mayor Inf Lutfhi Hadi, dan Pabung Mayor Inf Sulistiyono.

Ada juga Kapolres AKBP Satya Yudha Prakasa SIK, Wakapolres Kompol Siswara Hadi Chandra SIK, dan unsur pejabat Polres, dan Kodim Lainnya, serta unsur Forkopimda, dan pejabat Kota Langsa, dan ribuan peserta lainnya.(*)

Sumber : http://aceh.tribunnews.com/2017/10/29/meriahkan-hut-kota-langsa-ini-unsur-pejabat-yang-ikut-sepeda-dan-jalan-santai

Leave a Reply