Pelaksanaan Upacara Setiap Tanggal 17 Berlangsung Khidmat

Langsa – Pelaksanaan upacara setiap tanggal 17 yang setiap bulannya berlangsung khidmat. Adapun sebagai inspektur upacara walikota Langsa Tgk Usman Abdullah, SE dan sebagai komandan upacara  AKP Salmidin, SE  bertempat di lapangan merdeka kota Langsa, Senin (19/2/2018).

Upacara tersebut dihadiri oleh sejumlah forum kordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) kota Langsa dan sebagai peserta upacara para PNS di lingkungan Pemko Langsa, para siswa-siswi dan mahasiswa di kota Langsa.

Dalam kesempatan itu, walikota mengatakan, upacara ini sebagai bentuk penghormatan bagi kita kepada para Pahlawan di usia kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 tahun.

Dikatakan dengan luas wilayah kota Langsa 260 persegi dan memiliki 5 Kecamatan kita jadikan sebagai daerah jasa terutama dalam hal jasa pendidikan pariwisata dan kuliner adapun jasa pendidikan yang bisa kita berikan kepada masyarakat dengan bukti adanya universitas negeri.

Selain itu, jasa pendidikan juga kita tahu banyak masyarakat di luar kota Langsa Aceh Timur, Aceh Tamiang bahkan sampai Sumatera Utara yang berdekatan dengan Aceh berminat dan mempunyai daya tarik tinggi untuk  berkuliah di universitas negeri ini.

“Ya, saya berharap peran masyarakat untuk terus menjaga kota Langsa agar lebih baik lagi, pertama dalam soal kebersihan menjaga taman-taman yang sudah ditanami menjadi lebih baik lagi, sehingga apa yang menjadi kebanggaan di kota Langsa sebagai Kota jasa terutama dalam hal destinasi wisata yang sudah menjadi objek wisata masyarakat baik dari kota langsa maupun  luar daerah. dan langsa menjadi tujuan dari masyarakat yang berekreasi, “harapnya.

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *