Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kota Langsa 2018 – 2021

Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid MM saat memberikan sambutan dalam acara Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kota Langsa bertempat di Gedung Cakra Donya Langsa, Rabu (28/11/2018).

Langsa – Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid MM dalam acara Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kota Langsa yang bertema ” Dengan Pelantikan KNPI Langsa kita wujudkan pemuda Progresif, Inovatif dan Mandiri” bertempat di Gedung Cakra Donya Langsa, Rabu (28/11/2018).

Dalam kata sambutannya Wakil Walikota Langsa kepada pengurus KNPI Kota Langsa yang terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke V KNPI Kota Langsa pada September lalu Mudahan, ketua dan para pengurus KNPI Kota Langsa periode 2018-2021 menjadikan momen ini sebagai momentum bagi KNPI untuk terus berkiprah dalam derap pembangunan di Kota Langsa tercinta ini.

Dengan pelantikan ini menandakan bahwa saat ini KNPI Kota Langsa telah memiliki kepengurusan yang sah, yang selanjutnya akan melaksanakan program-program KNPI Kota Langsa pada masa mendatang.

Saya berharap saudara-saudara mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan organisasi ini ke arah yang lebih baik serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di Kota Langsa.

Ketua dan para pengurus KNPI mengabadikan foto dalam acara Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kota Langsa di Gedung Cakra Donya Langsa, Rabu (28/11/2018).

Hal ini penting untuk saya tekankan karena lahirnya KNPI itu sendiri diilhami dari rasa kepekaan dan kepeloporan generasi muda, dengan menggalang persatuan dan kesatuan, mengkonsolidasi keanekaragaman potensi, membentuk sinkronisasi dan sinergi partisipasi dalam rangka mensukseskan pembangunan nasional.

Dalam konteks pembangunan daerah, peranan pemuda/KNPI haruslah dioptimalkan dalam rangka menyongsong kemajuan Kota Langsa pada masa yang akan datang.

Hadirin yang berbahagia, sebelum mengakhiri sambutan ini, ada beberapa hal yang perlu mendapat perhatian DPD KNPI Kota Langsa, sebagai berikut Pertama, marilah kita sukseskan pelaksanaan pemilu legislatif dan pemilihan presiden tahun 2019 mendatang, yaitu dengan menciptakan suasana aman dan kondusif. Kedua, mengembangkan organisasi kepemudaan secara profesional, yaitu dengan menumbuhkembangkan semangat patriotisme dan nasionalisme kepada bangsa dan negara kesatuan republik indonesia.

Leave a Reply