Pemko Langsa Laksakan Vaksin Pelajar Ulumul Qur’an/Dayah, Komunitas Dan Masyarakat

Suriyatno, AP, MSP beserta Pimpinan OPD, Camat, Santri dan masyarakat peserta vaksin di Madrasah Ulumul Qur’an Kota Langsa. Kamis (09/09/2021).

Langsa – Pemko Langsa melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk pelajar Ulumul Qur’an/Dayah, Komunitas dan masyarakat Kota Langsa yang dibuka langsung oleh Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Langsa, Suriyatno, AP, MSP turut di hadiri oleh Forkopimda, Pimpinan OPD, Camat, Santri dan masyarakat peserta vaksin guna mencegah dan memutuskan penyebaran Virus Covid-19 bertempat di Madrasah Ulumul Qur’an Kota Langsa. Kamis (09/09/2021).

Dalam sambutannya Suriyatno menyampaikan, Pemko Langsa bersama Forkopimda dan Pipinan MUQ hari ini melaksanakan program lanjutan pada road show kita untuk pelaksanaan pemerataan vaksin di tingkat pelajar se-Kota Langsa.

Peserta vaksin di Madrasah Ulumul Qur’an Kota Langsa. Kamis (09/09/2021).

Kerena kita tau dimasa pandemi hanya 3 upaya yang harus dilakukan yakni berdo’a kepada Allah SWT agar kita selalu dijaga, diselamatkan iman kita dan pandemi ini cepat berlalu, kemudian ikhtiar seperti pelaksanaan kegiatan vaksin, menjaga prokes ini menjadi upaya ikhtiar kita sebagai umat muslim kepada Allah SWT. Tuturnya.

Selanjutnya apabila do’a telah kita panjatkan dengan bersungguh-sungguh dan ikhtiar yang maksimal juga sudah kita lakukan maka kita tinggal bertawaqkal kepada Allah SWT. Jelasnya.

Kemudian, Pemko Langsa bersama seluruh Forkopimda dan juga DPRK Kota Langsa mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama, bersinergi dan berpatisipasi untuk melaksanakan vaksinasi demi terciptanya healt imunity (kekebalan kelompok) dalam masyarakat kita, sehingga kedepan kita dapat melaksanakan proses belajar mengajar tatap muka dengan normal dan juga tentunya dapat melaksanakan aktifitas kegiatan seperti normal kembali. Tutupnya.

Leave a Reply