Pemko Langsa Launching Gampong Tangguh Aceh

Walikota Langsa Tgk. Usman Abdullah, SE Launching Gampong Tangguh Aceh (Aman, Cerdas dan Humanis) bertempat Gampong Bukit Meutuah Kecamatan Langsa Timur. Kamis (18/06/2020).


Langsa – Walikota Langsa Tgk. Usman Abdullah, SE Launching Gampong Tangguh Aceh (Aman, Cerdas dan Humanis) dalam upaya pencegahan penanggulangan Covid-19, serta menghadapi Tatanan Hidup Baru (New Normal) dihadiri Unsur Forkopimda, Kepala OPD, Camat dan Geuchik dalam lingkup Pemko Langsa bertempat Gampong Bukit Meutuah Kecamatan Langsa Timur. Kamis (18/06/2020).

Gampong Tangguh Aceh ini merupakan salah satu langkah terobosan dalam rangka mendukung langkah pemerintah dalam menjaga ketahanan pangan serta memanfaatkan lahan kosong dan membantu masyarakat dalam penerapan New Normal.

Dihadiri Unsur Forkopimda, Kepala OPD, Camat dan Geuchik dalam lingkup Pemko Langsa bertempat Gampong Bukit Meutuah Kecamatan Langsa Timur. Kamis (18/06/2020).

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari optimalisasi melawan Covid-19 dengan tetap mentaati protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.

Dan diharapkan dengan adanya Gampong Tangguh Aceh ini dapat meningkatkan kualitas pangan masyarakat dalam menghadapi bencana yang mungkin terjadi seperti halnya situasi saat ini di tengah pandemi Covid-19.

Leave a Reply