Pemko Langsa Pantau Harga dan Stok Kebutuhan Pokok

Wakil Walikota Langsa Dr. Marzuki Hamid, MM dan Kepala Bank Indonesia Perwakilan Lhokseumawe Yokon Afrinaldo beserta Setdakot Langsa Ir. Said Mahdum dan Pimpinan OPD saat operasi survey harga pokok dan stok kebutuhan pokok beras, bertempat di Pasar Induk Kota Langsa. Rabu (28/04/21).

Langsa – Wakil Walikota Langsa Dr. Marzuki Hamid, MM dan Kepala Bank Indonesia Perwakilan Lhokseumawe Yokon Afrinaldo beserta Setdakot Langsa Ir. Said Mahdum dan Pimpinan OPD Melakukan operasi survey harga pokok dan stok kebutuhan pokok menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah bertempat di Pasar Induk Kota Langsa. Rabu (28/04/21).

Dalam kesempatan tersebut Marzuki Hamid mengatakan bahwa Pemerintah Kota Langsa bersama dinas terkait, BULOG dan Perwakilan Bank Indonesia (BI) Lhokseumawe melakukan pemantauan harga barang menjelang hari besar Islam.

    Wakil Walikota Langsa Dr. Marzuki Hamid, MM dan Kepala Bank Indonesia Perwakilan Lhokseumawe Yokon Afrinaldo beserta Setdakot Langsa Ir. Said Mahdum dan Pimpinan OPD saat operasi survey harga pokok dan stok kebutuhan pokok ayam, bertempat di Pasar Induk Kota Langsa. Rabu (28/04/21).

Kemudian, dari hasil pemantauan yang kita lakukan harga barang masih stabil sesuai standar Pemerintah. Sementara untuk stok barang-barang kebutuhan pokok di pasar Kota Langsa masih aman, bahkan stok yang ada di pasar diperkirakan cukup sampai lebaran. Jelasnya.

Hal serupa juga dijelaskan Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Lhokseumawe Yukon Afrinaldo bahwa dari hasil pemantauan, jumlah stoknya cukup, tidak ada kenaikan harga barang yang signifikan, ada beberapa barang yang naik namun masih dalam kategori wajar. Tutupnya

Leave a Reply