Pemko Langsa Salurkan Bantuan Masa Panik Untuk Korban Kebakaran

Wakil Walikota Langsa Dr. Marzuki Hamid, MM saat memberikan bantuan untuk korban rumah kebakaran bertempat di Gampong Paya Bujok Tunong Kecamatan Langsa Baro. Kamis (09/12/21).

Langsa – Pemko Langsa dalam rangka penyerahan bantuan masa panik yang diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Langsa Dr. Marzuki Hamid, MM untuk korban rumah kebakaran bertempat di Gampong Paya Bujok Tunong Kecamatan Langsa Baro. Kamis (09/12/21).

Saat meninjau lokasi tersebut Marzuki Hamid yang di dampingi Kadinsos Kota Langsa, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Nursal Saputra, S.STP, M.SP, Kodim 0104/Aceh Timur dan Polres Langsa mengharapkan kepada korban rumah kebakaran agar tetap sabar dan tabah menghadapi musibah tersebut karena apa terjadi hari ini tidak terlepas dari kehendak Allah SWT.

“Kami jajaran Pemerintah kota Langsa merasa simpati terhadap musibah ini, sungguh apa yang menimpa bapak/ibu kami juga merasakannya,” kata Marzuki Hamid.

Selain bantuan masa panik Pemko Langsa juga akan mencari solusi terkait bantuan lainnya seperti biaya rehabilitasi rumah korban kebakaran. Adapun bantuan yang diserahkan kepada korban kebakaran diantaranya Air Mineral, Dus, Gula Pasir Kemasan, Mie Instan, Sarden, Minyak Goreng, Makanan Anak, Baju Koko, Daster, Kain Sarung, Sajadah, Mukena, Family Kit, Matras, Baju Anak-anak, Panci, Selimut, Food Ware(APBK), Food Ware (APBN), Beras dan Telur Ayam

Leave a Reply