Pemko Langsa Terima Penghargaan WTP

Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani saat menyerahkan penghargaan WTP kepada Walikota Langsa, Tgk Usman Abdullah, SE di gedung Danapala Kemenkeu jakarta, Kamis (20/9/2018).

Pemko Langsa menerima penghargaan wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, yang diserahkan langsung oleh Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani. Penghargaan ini diperoleh Pemko Langsa untuk laporan keuangan sejak tahun 2013-2017 selama lima tahun berturut-turut.

Penyerahan plakat WTP ini diterima langsung oleh Walikota Langsa, Tgk Usman Abdullah, SE bertempat di gedung Danapala Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Kamis (20/9/2019).

Walikota Langsa, Tgk Usman Abdullah SE bersama Kepala (BPKD) Langsa, Amri Alwi SE, Kamis di gedung Danapala Kemenkeu RI Jakarta (20/9/2019).

“Alhamdulillah, penghargaan WTP ini sudah lima kali berturut-turut kita dapat dan ini semua berkat kerja sama semua instansi terkait,”ujar Walikota Langsa, Usman Abdullah melalui telepon selulernya kemarin.

Diharapkan, penghargaan ini sebagai wujud keseriusan pemko Langsa dalam hal transparansi pengelolaan keuangan daerah. “Terima kaidah buat semua Kepala satuan kerja perangkat kota (SKPK) jajaran Pemko Langsa yang telah bekerja maksimal untuk terus dapat dipertahankan dan kedepannya lebih baik lagi, karena ini sebagai bentuk kepercayaan masyarakat kepada pemerintah setempat,”ucapnya.

Leave a Reply