Penyerahan SK Kenaikan Pangkat

Wakil Walikota Langsa Dr. H Marzuki Hamid, MM memberi kata sambutan di acara Penyerahan SK Kenaikan Pangkat bertempat di Aula Setdakot Langsa. Selasa (11/06/2019).

Langsa – Penyerahan SK Kenaikan Pangkat Secara simbolis Gol. III/d s/d IV/e oleh Wakil Walikota Langsa Dr. H Marzuki Hamid, MM bertempat di Aula Setdakot Langsa. Selasa (11/06/2019).

Adapun laporan hasil kenaikan pangkat periode 1 April 2019 untuk golongan III/d s/d IV/e sebanyak 48 orang. Gol. IV/d ke IV/e sebanyak 1 orang, Gol. IV/b ke IV/c 6 orang, Gol. IV/a ke IV/b 15 orang, Gol. III/d ke IV/a 20 orang, Gol. III/d ke IV/a batal tidak memenuhi syarat 1 orang, Gol. IV/b ke IV/c SK masih dalam proses 5 orang.

Selamat kepada bapak ibu yang telah menerima SK, semoga ini menambah motivasi peningkatan semangat dan keikhlasan dalam bekerja. Mari kita bersyukur atas kenaikan pangkat, karena tidak semua mendapat kesempatan yang sama. Untuk kenaikan pangkat golongan VI khususnya, ini bukan main-main melainkan bentuk dari sebuah keseriusan untuk sebuah tanggung jawab kerja yang terkait dalam kontrak kerja.

Wakil Walikota Langsa Dr. H Marzuki Hamid, MM menyerahkan SK Kenaikan Pangkat secara simbolis Gol. III/d s/d IV/e, bertempat di Aula Setdakot Langsa. Selasa (11/06/2019).

Saya mengingatkan, dengan kenaikan pangkat maka seiring dengan itu naik juga upah atau gaji, jangan lebih banyak pengeluaran dari pada pemasukan, besar pasak dari tiang yang mana akan menambah beban anggaran rumah tangga dan menurunkan semangat kerja karena banyaknya potongan cicilan hingga gajinya habis untuk hal-hal seperti itu.

Khusus untuk golangan IV, ini merupakan sosok yang akan menjadi contoh tauladan dalam masyarakat. Harapan saya, dalam lingkungan masyarakat saya harap anda dapat memberi contoh yang baik dan membangun, contoh mudah misalnya masalah lingkungan. Kebersihan lingkungan tempat tinggal merupakan contoh sikap tanggap lingkungan yang paling mudah dinilai oleh masyarakat.

Leave a Reply