Raker Unsam 2021

Rapat Kerja Universitas Samudra Langsa Tahun 2021 yang dihadiri oleh Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hammid, MM, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn, Bupati Aceh Timur Tgk. Hasballah M. Thaib diwakilkan oleh Kepala Bapeda Aceh Timur Kahal Fajri, ST. MT, dan Rektor Universita Samudra Langsa Dr. Bachtiar Akob, M.Pd bertempat di Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Samudra Langsa. Senin (01/02/2021).

Langsa – Rapat Kerja Universitas Samudra Langsa Tahun 2021 dengan tema Kota Langsa Sebagai Smart City dalam program Kampus Merdeka turut hadir Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hammid, MM, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn, Bupati Aceh Timur Tgk. Hasballah M. Thaib diwakilkan oleh Kepala Bapeda Aceh Timur Kahal Fajri, ST. MT, sebagai nara sumber dan Rektor Universita Samudra Langsa Dr. Bachtiar Akob, M.Pd sebagai pimpinan panitia pelaksana kegiatan yang bertujuan ” Mewujudkan Inovasi, Bersinergi, Kolaborasi, menuju Universitas Samudra Berdaya Saing, Mandiri dan Jaya ” dilanjutkan dengan penanda tanganan Komitmen Dukungan Kampus Merdeka bertempat di Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Samudra Langsa. Senin (01/02/2021).

Dalam Kata sambutannya Wakil Walikota Langsa Dr. Marzuki Hammid, MM menyampaikan kegiatan Smart City yang telah dan sedang berjalan saya harapkan mahasiswa dan masyarakat pada umumnya agar lebih Update dengan aplikasi-aplikasi smart city sebagai contoh e-rsud, mahasiswa dan masyarakat dapat mengecek apakah ada ruang inap yang kosong, apakah ada dokter yang akan dituju sedang bertugas, setiap informasi tengtang Rsud Kota Langsa dapat di lihat e-rsud.

Wakil Walikota Langsa Dr. Marzuki Hammid memberi kata sambutan di acara Rapat Kerja Universitas Samudra Langsa Tahun 2021, bertempat di Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Samudra Langsa. Senin (01/02/2021).

Kemudian tidak kalah penting nya e-lapor, mahasiswa dan masyarakat dapat melaporkan temuan-temuan atau juga keluhan masalah masyarakat pada tempat nya yang telah kita sediakan bukan di Facebook atau kolom komentar facebook, bukan di instragram atau medsos semacamnya. Tegasnya.

Itu sebagian kecil yang saya contohkan dari aplikasi yang kita kembangkan dan masih banyak lagi program atau aplikasi smart city guna mempermudah pelayan informasi yang dapat di peroleh kapan saja dan dimana saja. Smart City yang memang kita harus pahami akan jalur nya agar semua tertata dengan baik sesuai pada tempat nya. Tambahnya.

Leave a Reply