Silaturahmi Forkopimda dengan Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2019

Wakil Walikota Langsa Dr. H Marzuki Hamid, MM dalam acara Silaturahmi Forkopimda dengan Partai Politik Peserta Pemilu tahun 2019 bertempat di Rangkang Kupi, Jum’at (05/04/2019).

Langsa – Wakil Walikota Langsa Dr. H Marzuki Hamid, MM dalam acara Silaturahmi Forkopimda dengan Partai Politik Peserta Pemilu tahun 2019 yang turut dihadiri Kapolres Langsa Kapolres langsa AKBP Andy Hermawan SIK, M.Sc. Kasdim 01/04 Aceh Timur Mayor Inf Abdul Muthalib Tallasa, Setdakot Langsa H. Syahrul Thaib, SH, M. AP, Komisioner KIP Langsa Samsul Bahri, Komisioner Bawaslu Riswandar, SE, Kasatpol PP Maimun Sapta dan Pimpinan/pengurus Partai Politik peserta Pemilu 2019 bertempat di Rangkang Kupi, Jum’at (05/04/2019).

Terima kasih untuk telah saling menjaga kedamaian hingga sejauh ini. Jangan kita Jadikan pesta demokrasi ini sebagai pemecah namun marilah kita jadikan moment ini sebagai momen pemersatu walau berbeda namun kita tetap menjalin tali persaudaraan dengan baik imbuh Kapolres Langsa.

Terima kasih untuk telah saling menjaga keamanan hingga sampai ketahap ini. Kami saat ini masih bersifat memantau situasi apapun perkembangan dengan situasi yang ada dan kami siap membantu saat dibutuhkan kapanpun lanjut Kasdim.

Terimakasih untuk smua perwakilan partai peserta pemilu yang telah hadir dan juga telah sama sama menjaga agar pemilu ini tetap aman. Acara puncak pada tanggal 17 april nanti, mungkin ada persiapan-persiapan untuk menenuju hari tersebut namun saya harap kita bersikap yang enjoy tidak tegang atau menciptakan suasana yang mencekam.

Pemilu yang saya harap dan tentunya juga masyarakat Kota Langsa pada umumnya agar tetap kondusif. Kota Langsa adalah kota masyarakat cerdas, saya yakin 50% pemilih kota Langsa sudah tau mana kampanye sehat maupun kampanye yang kurang sehat. 50% sisanya bisa saya kategorikan terbagi 2 yakni ada sepihak fanatik atau partisipan partai dan selebihnya ikut-ikut saja.

Dalam Pemilu pasti ada menang dan ada kalah layaknya sebuah kompetisi namun harapan saya untuk komitmen keamanan dan ketertiban kota kita, setiap partai pemilu harus siap menang dan juga tentu nya kalah, tidak menunjukkan aksi berlebihan jika menang juga tidak anarkis dan menerima kekalahan jika kalah. Ungkap Wakil Walikota Langsa dalam sambutan singkatnya.

Leave a Reply