Utamakan Protokol Kesehatan Dalam Menjalani Aktifitas

Walikota Langsa Tgk. Usman Abdullah, SE menjelaskan kondisi terkini Kota Langsa di Era New Normal Covid-19 bertempat di Gedung Gugus Siaga Covid-19 Kota Langsa. Selasa (04/08/2020).

Langsa – Walikota Langsa Tgk. Usman Abdullah, SE Selaku Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa dan Jajarannya menjelaskan kondisi terkini Kota Langsa di Era New Normal Covid-19 bertempat di Gedung Gugus Siaga Covid-19 Kota Langsa. Selasa (04/08/2020).

Kasus Covid-19 di Aceh dalam dua bulan terakhir menngkat tajam hingga mencapai 433 temuan kasus, maka itu Pemko Langsa mengajak masyarakat harus benar-benar mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

Sampai dengan hari ini Kota Langsa sendiri terdapat 8 kasus covid-19 yang mana 2 orang dinyatakan sembuh, 6 orang positif sedang menjalani isolasi mandiri di rumah dan masih dalam pengawasan Dinas Kesehatan Kota Langsa.

Untuk diketahui bahwa ke 6 orang tersebut merupakan pelaku perjalanan ke daerah yang telah dinyatakan zona merah.

Masyarakat diharapkan terus waspada dalam menjalankan kehidupan di era new normal ini, hindari keramaian dan tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan.

Leave a Reply