Vaksinasi Goes To Campus Di Kota Langsa

Suriyatno, AP, MSP beserta Forkopimda, Pimpinan OPD, Camat, Santri dan masyarakat peserta vaksin di Aula Serba Guna Universitas Samudra Kota Langsa. Kamis (09/09/2021).

Langsa – Pemko Langsa meninjau kegiatan vaksinasi Goes To Campus untuk Komunitas dan Mahasiswa/siswi Universitas di Kota Langsa yang dibuka langsung oleh Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Langsa, Suriyatno, AP, MSP turut di hadiri oleh Forkopimda, Pimpinan OPD, Camat, Santri dan masyarakat peserta vaksin guna mencegah dan memutuskan penyebaran Virus Covid-19 bertempat di Aula Serba Guna Universitas Samudra Kota Langsa. Kamis (09/09/2021).

Dalam kata sambutannya Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, S.I.K, MH menyampaikan, alhamdulillah berkat kegitan yang terus melauncing kegiatan vaksinasi masal di mulai dari tingkat remaja hingga tingkat dewasa status Kota Langsa hari ini menurun dari status zona merah menjadi orange.

Peserta vaksin bertempat di Aula Serba Guna Universitas Samudra Kota Langsa. Kamis (09/09/2021).

Harapan kita status Kota Langsa kembali hijau dan kita dapat melaksanakan kegiatan seperti biasa dan tentunya seperti yang pelajar dan mahasiswa sekalian dambakan pembelajaran secara tatap muka namun prokes kesehatan tetap di jalankan dengan baik. Tegasnya.

Kemudian, Rektor Universitas Samudra Langsa, Dr. Bachtiar Akob, M.Pd juga menambahkan, bukan hanya Indonesia namun seluruh dunia selama hampir 2 Tahun ini di terpa pandemi Covid-19. Jadi Covid-19 ini benar adanya dan bukanlah hoaks semata, ini adalah sebuah cobaan dan setiap cobaan pasti ada titik akhirnya. Namun untuk melalui cobaan ini kita harus tetap patuhi dan menjaga protokol kesehatan, melaksanakan vaksin, berdoa dan janganlah terpengaruh dengan hoaks.

Leave a Reply