Walikota Langsa Pimpin Apel Penyemprotan Disinfektan

 

Walikota Langsa Tgk Usman Abdullah, SE memimpin apel pelaksanaan penyemprotan disinfektan di Lapangan Merdeka Kota Langsa, Selasa (31/03/2020).

Langsa – Walikota Langsa Tgk Usman Abdullah, SE memimpin apel pelaksanaan penyemprotan disinfektan dalam wilayah Kota Langsa yang berlangsung di Lapangan Merdeka Kota Langsa. Selasa (31/03/2020).

Dalam sambutannya, Walikota, mengatakan, saat ini dibeberapa instansi telah beberapa kali dilakukan penyemprotan disinfektan.
“Ini sebagai upaya dan antisipasi agar virus Corona (Cobid-19) tidak menyebar di kota Langsa,”ujarnya.

Penyemprotan disinfektan ini melibatkan jajaran Polres Langsa, Pasukan Brimob Detasemen B Kompi Aramia, Kodim 0104/Atim, pasukan Bataliyon Infantri Raider Khusus 111/KB, BPBD, jajaran Dinas Kesehatan, Dinsos Kota dan DLHKP Kota Langsa, Selasa (31/03/2020).

Walikota meminta kepada Bhabinsa, Bhabinkamtibmas bersama geuchik dan camat agar dapat menjalin komunikasi yang baik untuk mengawasi sekaligus memantau masyarakat yang baru pulang dari luar daerah ke Kota
Langsa.
“Mari kita bangun sinergisitas, karena ini bentuk pengabdian dan keihklasan kita untuk kota Langsa,”ajaknya

Penyemprotan disinfektan ini melibatkan jajaran Polres Langsa, Pasukan Brimob Detasemen B Kompi Aramia, Kodim 0104/Atim, pasukan Bataliyon Infantri Raider Khusus 111/KB, BPBD Kota Langsa, jajaran Dinas Kesehatan Kota Langsa, Dinsos Kota dan DLHKP Kota Langsa.

Tim saat penyemprotan disinfektan di jalan Teuku Umar Kota Langsa, Selasa (31/03/2020).

Dalam pelaksanaannya, tim dibagi menjadi dua yang ditempatkan di Pajak Langsa Town Squer dan di Terminal Terpadu Kota Langsa.

Selain itu, unsur Forkopimda Kota Langsa dan tim lainnya dengan menggunaka mobil melakukan penyemprotan disepanjang jalan Ahmad Yani.

Tim saat penyemprotan disinfektan di jalan Ahmad Yani Kota Langsa, Selasa (31/03/2020).

Acara ini dihadiri oleh ketua DPRK Langsa,Dandim 0104/Atim, Wali Kota Langsa, Kapolres Langsa, Waka Polres Langsa, Wakil Walikota Langsa.

Leave a Reply