Walikota Resmikan Dayah Asasul Huda

Walikota Langsa Tgk Usman Abdullah, SE, sedang tepung tawar (peusijuk) pada acara peresmian Dayah Asaasul Huda dan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 Hijiriyah bertempat di Dusun Cendana, Gampong Seulalah Baru, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Rabu (06/02/2019).

Walikota Langsa Tgk Usman Abdullah, SE, Meresmikan Dayah AsasuL Huda sekaligus memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah di Dusun Cendana, Gampong Seulalah Baru, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Rabu (06/02/2019).

Peresmian itu Turut dihadiri Tgk H. Muhammad Jafar (Abi Lhok Nibong) unsur Forkompinda, Kepala OPD, Camat, Guechik, TNI-POLRI, Majelis Adat Aceh dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Walikota mengatakan Langsa dalam pidato nya pada acara peresmian Dayah Asaasul Huda dan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 Hijiriyah mengajak tamu undangan untuk berlomba menanamkan investor akhirat guna melanjutkan pembangunan dayah “Mari memulai berbuat walau sekecil apapun kebaikan untuk bekal akhirat kita kelak”.

Harapan saya dengan berdirinya dayah di gampong ini akan lahir generasi-generasi Tengku, Ulama dan dapat menambah ilmu agama untuk masyarakat gampong ini dan disekitarnya.
   
“Kita berharap dayah ini terus berjalan dan dalam hal ini dibutuhkan perhatian kita bersama. Saya berharap dayah-dayah ini kedepan merupakan modal untuk menjadi Langsa sebagai kota santri, harapnya”.

Leave a Reply